7.59
BD
  •  
    Loading...
  •  
    Loading...

Sword Art Online: Progressive Movie - Kuraki Yuuyami no Scherzo

Sword Art Online the Movie: Progressive - Scherzo of Deep Night, 劇場版 ソードアート・オンライン -プログレッシブ- 冥き夕闇のスケルツォ, Sword Art Online: Progressive - Scherzo of Dark Night, SAO Progressive, SAOP, Sword Art Online : Progressive - สแกรโซแห่งสนธยาโศก

Setelah mengalahkan bos lain dan melangkah melewati gerbang lantai lima, duo ketidakcocokan Kazuto "Kirito" Kirigaya dan Asuna Yuuki disambut dengan pemandangan indah reruntuhan yang runtuh dan katakombe yang penuh misteri. Namun, petualangan indah ini berumur pendek.

Ketegangan antara Brigade Ksatria Naga dan Pasukan Pembebasan Aincrad—dua guild terkemuka yang berfokus untuk menyelesaikan Sword Art Online—terus meningkat dan mengancam stabilitas yang rapuh dari kelompok penyerang garis depan.

Kirito dan Asuna terpaksa bertindak cepat, membuat pertaruhan putus asa dan mengumpulkan sejumlah kecil sekutu untuk misi berbahaya. Akibatnya, Asuna dan Misumi "Mito" Tozawa harus berdamai dengan hubungan mereka setelah hampir terjadi tragedi yang memaksa mereka berpisah di lantai pertama.

[Ditulis oleh MAL Tulis Ulang]

Catatan: Sinopsis diterjemahkan secara otomatis oleh Google Translate.

Komentar
Kuramanime x KuramaShop

Ayo top up murah, aman, cepat, dan mudah hanya di KURAMASHOP.NET sekarang!

Balas Komentar
Proses...
Komentar Kamu
Proses...
Proses...